Q-NEX-APP-2-1536x829

APP Console

Product Specification

Aplikasi Q-NEX: Rampingkan Operasi Sekolah dengan Satu Aplikasi

Lembaga pendidikan menghadapi tantangan berkelanjutan dalam mengelola berbagai perangkat di kampus mereka. Aplikasi Q-NEX dirancang khusus untuk mengatasi titik-titik nyeri paling mendesak dari manajemen perangkat kampus. Bantu Anda dengan mudah mengontrol perangkat sekolah dari mana saja, kapan saja, hanya dengan menggunakan ujung jari Anda.

Membuat Manajemen Perangkat Lebih Mudah

Terintegrasi secara mulus dengan perangkat yang ada dan dengan mudah mengelola perangkat multimedia dari satu lokasi terpusat. Dengan fitur kontrol perangkat yang kuat, Anda akan dapat menyalakan dan mematikan peralatan di seluruh sekolah dengan perangkat seluler Anda.

Mendistribusikan Siaran di Kampus

Aplikasi Q-NEX juga mencakup kemampuan push konten yang kuat, memungkinkan Anda untuk dengan mudah mendistribusikan konten video, audio, dan teks di seluruh kampus. Selain itu, menyediakan layanan penyiaran darurat yang penting, misalnya, selama kondisi cuaca ekstrem.

Presentasi AV yang Lebih Fleksibel

Dengan Aplikasi Q-NEX, Anda sekarang dapat dengan mudah beralih di antara beberapa sumber video dan audio hanya dengan beberapa ketukan pada ponsel cerdas Anda. Tidak ada lagi perangkat keras yang rumit dan besar tetapi aplikasi yang ramping dan ramah pengguna yang menempatkan kekuatan switching matriks AV tepat di saku Anda.

Alur Kerja Otomatis untuk Kontrol Perangkat

Aplikasi Q-NEX menawarkan fitur penjadwalan tugas yang kuat yang memberikan pendekatan yang tepat dan andal untuk mengelola kebutuhan Anda. Dengan metode pengajaran tradisional, banyak peralatan tambahan perlu diatur sebelum guru dapat memulai kelas. Namun, Aplikasi Q-NEX mengatasi titik sakit ini dengan mengotomatiskan proses melalui fitur penjadwalan tugas kami. Akibatnya, guru dapat fokus pada menyajikan courseware mereka, sementara Aplikasi Q-NEX mengurus sisanya.

Laporkan Perbaikan Secara Real-Time

Dan jika ada yang salah dengan peralatan Anda? Aplikasi Q-NEX juga mencakup Anda di sana. Aplikasi kami mencakup sistem perbaikan yang disederhanakan yang memungkinkan siswa dan guru untuk dengan cepat melaporkan masalah dengan perangkat mereka. Laporan secara otomatis dialihkan ke teknisi yang sesuai, memungkinkan perbaikan yang cepat dan efisien.

Product Code

APP Console
×